Wow!! Sangat Dahsyat Berhenti Merokok Hanya Dalam Seminggu. Mau Tau caranya Silahkan Di Baca!!!



Tips Berhenti Merokok Hanya Dalam Seminggu

Berhenti merokok adalah hal yang sangat mustahil bagi para pecandu rokok.Karena pada hakikatnya ada para pecandu menganggap rokok adalah kebiasaan yang tidak bisa di lupakan bahkan merokok adalah seuatu kebutuhan. Merokok mejadi sama halnya dengan orang yang menyantap nasi yang di makan sehari-hari.

Bagi pecandu yang sudah parah kecanduanya bila mereka di suruh memilih antara makan nasi atau merokok, maka orang tersebut lebih memilih merokok daripada makan nasi.terlihat bahwa orang tersebut sudah menjadi pecandu berat merokok.

Banyak para pecandu rokok tidak yakin akan dirinya bisa berhasil berhenti dari kebiasaan merokok padahal sebenarnya masih ada cara tips berhenti merokok hanya dalam seminggu .Maka dari itu pemikiran seseorang yang mengatakan bisa berhenti dari kebiasaan merokok itu sulit itu harus di hilangkan. Bagaimana tips bagi anda yang sangat ingin berhenti dari kebiasaan merokok anda selama ini?

CARA BERHENTI MEROKOK DALAM JANGKA WAKTU SEMINGGU

1. Hari Pertama : Mempunyai Niat
Niat adalah faktor utama penentu keberhasilan usaha seseorang, Sesulit apapun rintangan yang di hadapi jika semua di awali dengan niat maka semua akan terasa mudah dan juga sebaliknya.

Di hari pertama ini yang perlu anda lakukan adalah ulatkan tekad dan niat anda. Dengan tujuan apa anda berhenti merokok? untuk siapa? Untuk diri sendiri,keluarga dan orang di dekat anda , pacar misalnya.

Awali tekad dan niat anda dengan memohon kepada allah yang maha mengabulkan segala do'a dan mengubah segala keadaan apapun. Di hari pertama ini anda harus mempunyai alasan yang kuat mengapa anda berhenti dari merokok. Beberapa alasanya adalah sebagai berikut :

* Demi kesehatanmu! semua sudah jelas dan tidak perlu di perdebatkan , bahwa rokok adalah mesin pembunuh anda.Semakin cepat anda berhenti merokok itu berarti anda memulai hidup sehat yang sesungguhnya dan juga bukan hanya anda yang selamat dari bahaya merokok, tapi juga orang sekitar anda.

* Menghemat isi kantong. Yakinkan pada diri anda bahwa menghemat uang itu perlu, tidak ada gunanya membuang-buang uang untuk membeli sebungkus asap yang hanya akan membunuh anda secara perlahan.

* Melihat orang di sekeliling anda, perhatikan orang-orang di sekeliling anda, Apa anda tidak kasihan dengan orang di dekat anda bila tiap hari harus menghirup asap rokok anda? Perlu anda tahu perokok pasif lebih berbahaya.

2. Hari Kedua anda harus merubah mindset anda
Mindset itu perlu di rubah . Kebanyakan orang beranggapan bahwa berhenti merokok itu tidak mudah. Coba bayangkan saat anda lapar dan ketika anda mau makan nasi . Tiba tiba nasi tersebut secara tidak sengaja kejatuhan kotoran cicak di atap rumahmu. Apa yang anda lakukan? Memakan nasi itu ? Tidak mungkin. Yang pasti anda akan segera dengan spontan berhenti makan dan bahkan dalam saat itu juga.

Padahal sebelum itu sebenarnya anda sangat lapar, tapi karena kotoran cicak dengan seketika itu perut anda akan merasa kenyang dan tidak ingin makan lagi. Mindset seperti ini yang harus and lakukan. Tanamkan benar-benar dalam diri anda bahwa anda bisa dengan mudah menghentikan kebiasaan merokok.

3. Hari Ketiga Anda Harus Malu
Mempunyai rasa malu pada diri anda , ketika anda akan merokok carilah temat sepi yang tidak ada satu orang pun yang akan melihat anda merokok. Segera sembunyikan dan matikan rokok anda jika ada orang yang lewat di depan anda. 

Ulangi langkah ini setiap bertemu oran dan saat anda merokok.
Lama-kelamaan anda anda akan terbiasa tanpa merokok karena anda malu di lihat orang.

4. Hari Keempat Jauhi Teman Perokok
Teman adalah pengaruh terbesar dari luar untuk semua orang. Ibarat kata jika kita berteman dengan tukang pandai besi maka kita akan mendapat aroma bau besi di tubuhnya, tapi jika kita berteman dengan penjual minyak wangi.

Maka yang kita dapatkan aroma wangi juga.
Di hari keempat ini jauhilah teman-temanmu yang merokok ,mulailah bergaul dengan temanmu yang bukan perokok.

5. Hari Kelima Buanglah semua rokok
Buang semua rokok yang ada di rumah anda . dan paksa diri anda tidak merokok lagi. Yakinkan apabila anda masih merokok akan membahayakan kesehatan anda sendiri. Intinya banyak hal merugikan dari merokok.

6. Hari ke enam Menghisap permen
Menghisap permen di gunakan sebagai bentuk pengalihan pikiran anda dari kebiasaan merokok, banyak orang berhasil dengan cara ini.

7. Pertahankan
Terus lakukan dan pertahankan cara ini dari hari pertama sampai hari ke enam, demi kesehatan anda

Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan mengenai Tpis Berhenti Merookok Hanya Dalam Seminggu. Semoga dapat bermanfaat bagi anda pembaca. sekian


0 Response to "Wow!! Sangat Dahsyat Berhenti Merokok Hanya Dalam Seminggu. Mau Tau caranya Silahkan Di Baca!!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef